Kata - Kata Ucapan Selamat Hari Pramuka Update 2016

Advertisement
Advertisement
Kata - Kata Ucapan Selamat Hari Pramuka Update 2016 - Pramuka singkatan dari prajamuda karana yang memiliki arti orang muda suka berkarya. Gerakan pramuka indonesia adalah nama organi sasi pendidikan di sekolah secara non formal.

Akan tetapi pramuka ini berperan sangat penting dalam pendidikan bahkan menurut saya pramuka ini wajib di ikuti oleh seluruh siswa di sekolah, karena penterapan asas dasa dharma pramuka yang sangat penting dalam kehidupan manusia. Tanggal 14 agustus 2016 ini kita akan merayakan hari Pramuka di seluruh penjuru indonesia yang ke 55, dan biasanya seluruh sekolah dari tingkat SD - SMP - SMA mengadakan acara kemah dalam rangka memperingati hari pramuka se Indonesia ynag di bimbing oleh kaka pembina dan seluruh pengurus gerakan pramuka tingkat Se - Kecamatan.

Sebagai anggota pramuka yang rajin, terampil dan gembira yang sesuai dengan isi dari dasa dharma pramuka no 6. Dalam rangka menyambut hari pramuka nasional ini semoga saja di tahun ini kita bisa lebih mengamalkan dari isi Trisatya dan Dasa Darma Pramuka dengan baik. 

Bagi para muda - mudi pramuka yang budiman pada kesempatan ini saya akan berbagi tentang kata - kata ucapan selamat hari pramuka yang bisa anda update kan di sosial media, seperti BBM, Twitter, Facebook dan yang lainya.

Kata - Kata Ucapan Selamat Hari Pramuka
Ada salam dari kaka
Untuk di sampaikan kepada bapa
Selamat Hari Pramuka yang ke - 55
Ini adalah kabar yang paling gembira
Orang ganteng orang jelek
Sama - sama pergi ke kota
Sekarang hari apa nih jek
Ternyata Hari Nasional Pramuka
Kalau ada sumur di ladang
Boleh kita menumpang
Kalau ada umur panjang
Boleh dong besok ikut upacara pramuka lagi
Salamku ku dharmakan
Baktiku ku baktikan
Salamku ku ucapkan
Ucapanku hanya untuk mengatakan Selamat hari pramuka kawan

Berikut adalah kumpulan dari kata - kata ucapan selamat hari pramuka semoga dapat membantu para sahabat - sahabatku untuk berbagi kata sambutan kepada teman - teman se perjuangan dalam pramuka, ataupun bisa juga kepada pacar. jangan lupa baca juga Kata - Kata Ucapan Hari 17 Agustus terbaru

Advertisement