Bacaan Doa Sebelum Tidur Arab Latin Dan Artinya Dalam Bahasa Indonesia

Advertisement
Advertisement
Bacaan Doa Sebelum Tidur Arab Latin Dan Artinya Dalam Bahasa Indonesia - Assalamualaikum sahabat ummat islam yang di muliakan oleh Allah, semoga rahmat tercurah limpahkan bagi para pembacanya. Dalam islam kita selalu saja dan selalu di anjurkan untuk selalu berdoa dalam setiap tingkah dan prilaku kita.

Pada kesempatan ini kita akan membahas tentang doa sebelum tidur, tapi sebelum tidur ada baiknya bagi para sahabat pembaca yang di muliakan oleh Allah jika sebelum tidur kita jangan lupa menggosok gigi, cucui tangan, cuci kaki, karena dengan cara seperti itu kesehatan kita juga akan selalu terjaga.

Mengapa dalam islam dianjurkan membaca Doa - Doa. Karena selain meminta pertolongan sesungguhnya berdoa adalah suatu ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT, kembali pada pokok masalah yang sedang kita bahas, Dalam Islam dianjurkan sekali sebelum dan sesudah melakukan sesuatu harus di awali dengan berdoa.

Bagi para sahabat ummat islam yang di muliakan oleh allah, mungkin semuanya sudah tahu bahkan hafal doa sebelum tidur. Untuk  sedikit membantu bagi para pembaca yang sangat membutuhkan kami akan memosting Bacaan doa sebelum tidur.
Berikut Bacaan Doa Sebelum Tidur Dan Artinya Dalam Bahasa Indonesia

ِبِسْمِكَ اللّهُمَّ اَحْيَا وَاَمُوْتُ
Bacaan Latin : BISMIKA ALLOHUMMA AHYAA WA AMUUT 
Artinya : Dengan nama-Mu ya Allah aku hidup dan aku mati.

Perlu diketahui bahwasanya mengapa dianjurkan berdoa sebelum tidur, karena sesengguhnya di waktu malam adalah waktu yang sangat rawan bagi kejahatan seperti sihir dan lain lain. Ada juga bacaan Doa Bagun Tidur .

Advertisement