Bacaan Doa Bangun Tidur Arab Latin Dan Artinya Dalam Bahasa Indonesia

Advertisement
Advertisement
Bacaan Doa Bangun Tidur Arab Latin Dan Artinya Dalam Bahasa Indonesia - Assalamualaikum sahabat ummat islam yang di muliakan oleh Allah, semoga rahmat tercurah limpahkan bagi para pembacanya. Dalam islam kita selalu saja dan selalu di anjurkan untuk selalu berdoa dalam setiap tingkah dan prilaku kita.

Pada kesempatan ini kita akan membahas tentang doa bangun tidur, tapi sebelum tidur ada baiknya bagi para sahabat pembaca yang di muliakan oleh Allah jika sebelum tidur kita jangan lupaberdoa lalu menggosok gigi, cucui tangan, cuci kaki, karena dengan cara seperti itu kesehatan kita juga akan selalu terjaga.

Mengapa dalam islam dianjurkan membaca Doa - Doa. Karena selain meminta pertolongan sesungguhnya berdoa adalah suatu ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT, kembali pada pokok masalah yang sedang kita bahas, Dalam Islam dianjurkan sekali sebelum dan sesudah melakukan sesuatu harus di awali dengan berdoa.

Bagi para sahabat ummat islam yang di muliakan oleh allah, mungkin semuanya sudah tahu bahkan hafal doa bangun tidur. Untuk  sedikit membantu bagi para pembaca yang sangat membutuhkan kami akan memosting Bacaan doa bangun tidur.
Berikut Bacaan Doa Bangun Tidur Dan Artinya Dalam Bahasa Indonesia

ِاَلْحَمْدُ ِللهِ الَّذِىْ اَحْيَانَا بَعْدَمَآ اَمَاتَنَا وَاِلَيْهِ النُّشُوْرُ
Bacaan Latin : ALHAMDULILLAHILLADZI AHYAANA BA'DAMA AMATANA WAILAIHINNUSUUR.

Artinya : Artinya: Segala puji bagi Allah yang telah menghidupkan kami sesudah kami mati (membangunkan dari tidur) dan hanya kepada-Nya kami dikembalikan.

Perlu diketahui bahwasanya mengapa dianjurkan berdoa disaat bangun tidur, karena sesungguhnya jika disaat kita bangun tidur lalu membaca doa itu menandakan bahwa kita selalu ingat kepada Allah SWT. ada juga Doa Sebelum Tidur.

Advertisement